Akhir pekan panjang di Bali, mencoba berselancar menyenangkan di pantai Berawa

Akhir tahun liburan sudah di depan mata. Seorang pelancong merencanakan liburan di Bali dan keinginan berselancar, Pantai Berawa bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pantai ini menyenangkan untuk Bulan Madu di Bali tampaknya tak ada habisnya. Buat wisatawan surfing kekasih, berbagai pilihan dari pantai di pulau ini. Satu Berawa Beach di Canggu, Kabupaten Badung.

Bulan madu ke Bali untuk mengunjungi pantai di Media Trip acara Fame Hotel Sunset Road Kuta Bali untuk beberapa waktu. Dibandingkan dengan Pantai Kuta dan dominan, Pantai Berawa mungkin tidak terlalu sibuk turis.

Traveler yang ingin menikmati suasana pantai yang tenang ini juga cocok untuk datang ke sini. Pantai tampak bersih dari sampah yang berserakan. Pasir lembut dan berwarna kecoklatan.

Selain santai, wisatawan yang ingin berselancar karena ombak dapat mendukung. Berawa pantai gelombang besar dan konstan untuk berselancar.

Sore, sejumlah turis Barat terlihat dengan papan selancar di pantai. Saya terlalu sibuk berselancar di sana sampai matahari terbenam. Baik wisatawan wanita dan pria tampak menikmati kegiatan berselancar di pantai ini.

Yah, tidak surfing dan hanya ingin bersantai, sambil menikmati makanan ringan dan minuman juga bisa pergi ke klub pantai atau kafe yang menghadap pantai. Untuk klub pantai, salah satu yang bisa jadi pilihan adalah Finn Beach Club. Tempat ini nyaman dan desain yang baik, sehingga diserap foto juga dilakukan.
 
Copyright © Mata Pancing Live dan Seru - Blogger Theme by Parahita Tour & Bali Tour - Sponsored by Lombok Tour